• June 24, 2024 4:01 am

Prabowo: Banyak yang Serang dan Menjelekkan Jokowi

Bakal calon presiden Prabowo Subianto memuji sejumlah pencapaian program Presiden Joko Widodo yang menurutnya berpihak pada rakyat.

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

Jakarta, CNN Indonesia

Bakal calon presiden Prabowo Subianto memuji sejumlah pencapaian program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan Jokowi telah berpihak kepada rakyat, tetapi ada saja yang menjelekkan.

“Sekarang banyak orang yang nyerang-nyerang, yang menjelek-menjelekkan Pak Jokowi. Saya kira ya, mbok ya kita hormati lah orang yang sudah berbuat baik, yang buat benar,” katanya dalam acara Mujadalah Kiai Kampung di Malang, Sabtu (18/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo memaparkan program-program Jokowi yang ia klaim berpihak kepada masyarakat, di antaranya Kartu Indonesia Sehat untuk 98,8 juta orang. Lalu Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk 17,9 juta siswa dan 908 ribu mahasiswa, Program Keluarga Harapan (PKH) untuk 10 juta keluarga, dan Kartu Sembako (BNPT) untuk 18,7 juta keluarga.

“Ini bukti keberpihakan pemerintah. Ini kebijakannya Pak Jokowi,” katanya.

Ia mengatakan memang program-program yang dijalankan masih belum sempurna. Namun segala sesuatu, kata Prabowo, harus dinilai secara objektif.

Ia juga menyindir saat ini banyak orang yang menjelekkan orang lain hanya demi kekuasaan.

“Hanya untuk kekuasaan orang bersedia menjelek-jelekkan. Saya tidak pernah, saya dijelekkan, difitnah, bapak-bapak saksi semua, saya tidak pernah menjawab, tidak pernah membalas,” kata Prabowo.

(fby/isn)

[Gambas:Video CNN]

Artikel ini telah dimuat di www.cnnindonesia.com dengan Judul “Prabowo: Banyak yang Serang dan Menjelekkan Jokowi” pada 2023-11-18 17:20:34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *