• July 24, 2024 7:35 pm

Relawan Jokowi menyampaikan enam poin ikrar dukungan

ByRedaksi PAKAR

Feb 22, 2022
Relawan Jokowi menyampaikan enam poin ikrar dukungan

Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung capres siapa pun…..

Jakarta (ANTARA) – Relawan dan pendukung militan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendeklarasikan enam poin ikrar dan sumpah setia yang dilaksanakan secara virtual, di Jakarta, Selasa.

“Saya Silfester Matutina Ketua Umum Solidaritas Merah Putih berikrar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi,” kata Silfester.

Dia pun membacakan enam poin ikrar, yakni mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Lalu, mendukung penuh semua program pembangunan dan proyek strategis nasional berjalan dengan sukses. Mendukung penuh perpindahan dan pembangunan Ibu Kota Baru Nusantara di Kalimantan Timur.

Selanjutnya, mendukung penuh kesuksesan Indonesia sebagai Ketua Presidensi G20. Terus berjuang bersama menghabisi intoleransi, radikalisme, terorisme, korupsi, kolusi, nepotisme, dan penyalahgunaan narkoba dan ketidakadilan hukum.

“Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung capres siapa pun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional,” kata Silfester membacakan ikrar terakhir.

Gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi dan luar negeri berikrar dan janji setia bersama Jokowi pada tahun 2024.

Menurut dia, rakyat telah merasakan keberhasilan program pembangunan berkelanjutan yang telah dilakukan oleh Jokowi. Namun, relawan Jokowi harus solid mendukung kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi hingga tuntas.

Menurutnya, pemerintah masih harus berfokus pada sisa waktu yang masih ada untuk menuntaskan program berkelanjutan.

“Diharapkan semua program dan janji kampanye Presiden Jokowi diselesaikan dengan sukses. Demi terwujudnya Indonesia Maju”, kata Silfester.

Baca juga: Gabungan relawan Jokowi deklarasikan kesetiaan

Baca juga: Relawan Jokowi minta keberhasilan atasi COVID-19 tidak dipolitisasi

Pewarta: Fauzi
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber: Antara News | Relawan Jokowi menyampaikan enam poin ikrar dukungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *