• July 13, 2024 11:51 am

Satgas Madago Raya Kembali Serukan Tiga DPO Teroris untuk Menyerahkan Diri

UPAYA pengejaran terhadap tiga Daftar Pencarian Orang (DPO) kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) terus dilakukan di wilayah operasi Poso, Parigi Moutong, dan Sigi. Satgas Madago Raya menyerukan agar ketiga DPO tersebut menyerahkan diri.  

Tiga DPO MIT yang masih diburu di hutan pegunungan tiga kabupaten tersebut adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas, dan Suhardin alias Hasan Pranata. Ketiganya dinilai sudah semakin lemah.

Wakasatgas Humas AKB Yudho Huntoro mengatakan, untuk mendukung pencarian terhadap tiga DPO teroris tersebut, Satgas V Humas melakukan kembali pemasangan sticker dan baliho bergambar wajah tiga DPO. “Sticker dan baliho dipasang di beberapa titik wilayah operasi, khususnya di wilayah Kecamatan Poso Pesisir,” terangnya, Kamis (10/2).

Yudho menjelaskan, bahwa pemasangan sticker dan baliho tiga DPO teroris itu tentunya untuk membantu masyarakat agar lebih mengenali kembali tiga DPO yang selama ini dicari Satgas Madago Raya.

“Kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi apabila melihat atau mengetahui keberadaan tiga DPO tersebut. Dan kepada Askar, Nae, dan Suhardin sebaiknya segera menyerahkan diri,” tandasnya. (OL-15)

 


Sumber: Media Indonesia | Satgas Madago Raya Kembali Serukan Tiga DPO Teroris untuk Menyerahkan Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *