• April 25, 2024 5:18 pm

Barikade 98 Jatim Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

DEWAN Pimpinan Nasional (DPN) Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) 98 resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur oleh Ketua Umum Benny Rhamdani. Salah satu agenda yang jadi fokus kerja mereka yaitu mendukung Erick Thohir maju di Pemilihan Presiden 2024.

Ketua DPW Barikade 98 Jawa Timur yang juga Pendiri PERTAKINA (Perkumpulan Tenaga Kerja Indonesia Purna dan Keluarga), Bobby Wijono, mengatakan,  Barikade 98 memiliki catatan baik Erick Thohir. Salah satu yang paling menjadi sorotan yaitu perbaikan dan pembersihan di tubuh BUMN, khususnya dari korupsi dan gerakan kelompok radikal yang membahayakan persatuan dan masa depan bangsa.

“Sosok Erick Thohir patut ditiru dan dibanggakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai energi terbaik menuju terwujudnya Indonesia yang Merdeka Berdaulat,” kata Bobby dalam keterangannya, Minggu (30/1).

Bobby menegaskan bahwa peran Barikade 98 dalam arena publik tidak dapat dihindarkan, dan tidak terlepas dari siklus politik-ekonomi. Pentingnya partisipasi itu erat kaitannya dengan wacana demokrasi yang bersifat dinamis.

Maka, pihaknya mengapresiasi dan mendukung Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden  pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Barikade 98 Jatim mendukung sosok pemimpin seperti Erick Thohir. Pasalnya, meski pandemi belum usai. Beliau masih bisa memberikan yang terbaik untuk negeri kita tercinta ini. Beliau ekonominya sudah tuntas, tidak mungkin korupsi. Dan, cocok jadi pemimpin bangsa Indonesia,” jelasnya Bobby.

Barikade 98 Jawa Timur menegaskan akan terus mendukung penuh Presiden Joko Widodo di masa kepemimpinannua dalam memajukan negeri tercinta ini dan mewujudkan Indonesia yang Merdeka Berdaulat.

“Terima kasih, Pak Jokowi, atas kerja kerasnya dalam memajukan NKRI, dan Erick Thohir yang telah membantu dalam menjalankan visi, misi, dan program prioritas Presiden Jokowi. Kami selalu sepakat dan mendukung penuh upaya beliau-beliau ini,” jelasnya.

Dalam mewujudkan visi besar Reformasi 98, DPW Barikade 98 Jawa Timur mendukung sepenuhnya sikap tegas DPN Barikade 98 terkait menyerukan kepada seluruh anak bangsa agar mewaspadai ancaman terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di wilayah Jawa Timur. (OL-13)

Baca Juga: Banjir dan Tanah Longsor Landa Empat Kecamatan di Jember


Sumber: Media Indonesia | Barikade 98 Jatim Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *