• July 24, 2024 4:36 am

Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Terduga Teroris di Cikampek

ByRedaksi PAKAR

Jun 15, 2024
Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Terduga Teroris di Cikampek

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah sebuah rumah kontrakan di Cikampek, Kabupaten Karawang(MetroTV)

TIM Densus 88 Anti teror Mabes Polri menggeledah sebuah rumah kontrakan yang dihuni oleh terduga teroris di Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sebelum penggeledahan, terduga pelaku telah ditangkap oleh Densus 88 pada Sabtu dini hari.

Penggeledahan dilakukan di Dusun Kamojing, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, pasca penangkapan terduga teroris. Dalam penggeledahan ini, petugas dari Densus 88 menyita sejumlah bungkusan yang diduga berisi bahan peledak.

Proses penggeledahan disaksikan langsung oleh perangkat desa serta pemilik kontrakan. Namun, hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan dan penggeledahan rumah kontrakan terduga teroris tersebut.

Menurut informasi dari warga sekitar, terduga pelaku dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan baru tinggal di rumah kontrakan tersebut selama kurang lebih satu bulan. Selama ini, warga mengaku tidak mengetahui nama atau asal daerah terduga pelaku, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang bubur sum sum.

Pasca penggeledahan, tim Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah kontrakan tersebut dan memasang garis polisi di lokasi. (Z-10)

Artikel ini telah dimuat di mediaindonesia.com dengan Judul “Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Terduga Teroris di Cikampek” pada 2024-06-15 19:15:08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *