• July 16, 2024 4:22 am

Ini Resep Hidup Sehat Bugar Ganindra Bimo

Ini Resep Hidup Sehat Bugar Ganindra Bimo

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

AKTOR Ganindra Bimo terkenal dengan penampilannya yang selalu bugar dan awet muda. Di kesehariannya, Bimo ternyata sangat menjaga pola makan dan rutin berolahraga demi hidup sehat.

Terlebih, di film aksi terbarunya, 13 Bom di Jakarta, Bimo harus menjaga stamina untuk memerankan karakter Deputi Anti Teror bernama Emil di Badan Kontra Terorisme Indonesia dan banyak terlibat dalam adegan action seperti baku tembak dan perkelahian.

Selama ini, untuk menjaga kesehatannya, Bimo banyak minum air putih dan tidak mengonsumsi minuman manis. Menurutnya, rutin mengonsumsi air putih setiap hari penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan membuat kulit tampak segar dan cerah.

Baca juga: Ardhito Pramono Belajar Coding untuk Film 13 Bom di Jakarta

“Gue minum air putih yang banyak tiap hari. Kalo di lokasi syuting minum air putih bisa sampe 8 liter gue,” kata Bimo.





“Intinya selalu mengutamakan air putih, gue gak minum manis. Kalo ngopi ya cuma kopi hitam tanpa gula. Soda juga enggak,” lanjut Bimo.

Selain itu, Bimo konsisten menjaga pola makan dan diimbangi dengan olahraga. Ia menerapkan intermittent fasting, yang merupakan metode diet untuk mengatur pola makan dengan cara berpuasa selama beberapa jam.

Baca juga: Ini Cara Rio Dewanto Seimbangkan Kesibukan sebagai Aktor dan Tanggung Jawab untuk Keluarga

“Gue makan clean food, jadi diet gue intermittent fasting,” kata suami dari Andrea Dian ini.

Mencoba pakai skincare

Rahasia awet muda lainnya dari Bimo yaitu rutin merawat diri khususnya area wajah. Menurutnya, skincare tidak hanya penting untuk kaum hawa, tetapi juga para lelaki. Bimo menggunakan krim untuk menjaga kelembapan wajahnya.

“Skincare penting. Gue itu pertama kali nyoba pake krim muka waktu syuting di Inggris, film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Kata make up artistnya, muka gue kering, dibilang ‘cepet tua dah lu nanti’. Trus gue disaranin pakai krim muka,’” cerita Bimo.

“Semenjak itu gue rajin pake krim muka. Trus mungkin karena gue olahraga juga, emang stimulus regenerasi kulitnya mungkin lebih baik, ditambah krim muka gue ngerasa lebih moist aja sih mukanya sekarang, kayak gitu aja sih skincare gue,” tutup Bimo. (RO/Z-1)

AKTOR Ganindra Bimo terkenal dengan penampilannya yang selalu bugar dan awet muda. Di kesehariannya, Bimo ternyata sangat menjaga pola makan dan rutin berolahraga demi hidup sehat. 

Terlebih, di film aksi terbarunya, 13 Bom di Jakarta, Bimo harus menjaga stamina untuk memerankan karakter Deputi Anti Teror bernama Emil di Badan Kontra Terorisme Indonesia dan banyak terlibat dalam adegan action seperti baku tembak dan perkelahian.

Selama ini, untuk menjaga kesehatannya, Bimo banyak minum air putih dan tidak mengonsumsi minuman manis. Menurutnya, rutin mengonsumsi air putih setiap hari penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi dan membuat kulit tampak segar dan cerah.

Baca juga: Ardhito Pramono Belajar Coding untuk Film 13 Bom di Jakarta

“Gue minum air putih yang banyak tiap hari. Kalo di lokasi syuting minum air putih bisa sampe 8 liter gue,” kata Bimo.

 

“Intinya selalu mengutamakan air putih, gue gak minum manis. Kalo ngopi ya cuma kopi hitam tanpa gula. Soda juga enggak,” lanjut Bimo. 

Selain itu, Bimo konsisten menjaga pola makan dan diimbangi dengan olahraga. Ia menerapkan intermittent fasting, yang merupakan metode diet untuk mengatur pola makan dengan cara berpuasa selama beberapa jam.

Baca juga: Ini Cara Rio Dewanto Seimbangkan Kesibukan sebagai Aktor dan Tanggung Jawab untuk Keluarga

“Gue makan clean food, jadi diet gue intermittent fasting,” kata suami dari Andrea Dian ini.

Mencoba pakai skincare

Rahasia awet muda lainnya dari Bimo yaitu rutin merawat diri khususnya area wajah. Menurutnya, skincare tidak hanya penting untuk kaum hawa, tetapi juga para lelaki. Bimo menggunakan krim untuk menjaga kelembapan wajahnya.

“Skincare penting. Gue itu pertama kali nyoba pake krim muka waktu syuting di Inggris, film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Kata make up artistnya, muka gue kering, dibilang ‘cepet tua dah lu nanti’. Trus gue disaranin pakai krim muka,’” cerita Bimo.

“Semenjak itu gue rajin pake krim muka. Trus mungkin karena gue olahraga juga, emang stimulus regenerasi kulitnya mungkin lebih baik, ditambah krim muka gue ngerasa lebih moist aja sih mukanya sekarang, kayak gitu aja sih skincare gue,” tutup Bimo. (RO/Z-1)

Artikel ini telah dimuat di mediaindonesia.com dengan Judul “Ini Resep Hidup Sehat Bugar Ganindra Bimo” pada 2024-01-10 11:15:22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *