• April 20, 2024 6:53 am

Niken Anjani main film aksi perdana di “13 Bom Di Jakarta”

Niken Anjani main film aksi perdana di “13 Bom Di Jakarta”

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

Jakarta (ANTARA) – Aktris Indonesia Niken Anjani bermain film aksi untuk pertama kali di sepanjang karier beraktingnya dalam film “13 Bom Di Jakarta” karya Sutradara Angga Dwimas Sasongko.

“Perdana main film action itu merupakan suatu keistimewaaan buat aku, bisa dibilang ‘ditarik keluar’ dari comfort zone yang bikin aku semakin jatuh cinta dengan seni peran,” kata Niken saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “13 Bom Di Jakarta” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (21/12) sore.

Menurutnya, bermain film aksi di proyek film ini membuatnya sangat antusias sekaligus berdebar karena memiliki tantangan tersendiri, salah satunya dengan mendapatkan pelatihan ala militer dari ahlinya. Dia bersama pemain lainnya pun harus mengikuti latihan ala militer selama beberapa waktu karena di film “13 Bom Di Jakarta” Niken memerankan karakter sebagai anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia ICTA.

Baca juga: Niken Anjani tak berani terima tawaran sinetron kejar tayang

Sebagai anggota ICTA, Niken harus menunjukkan spektrum akting yang cukup luas dan terlihat menguasai banyak keahlian agar semakin meyakinkan.

Dia pun berhasil memerankan karakter ini dengan baik karena akting apiknya dalam menggunakan senjata api, melakukan pelacakan virtual dari komputer canggih, hingga kerja sama tim yang kompak dengan anggota Badan Kontra Terorisme Indonesia ICTA di film ini.

Bahkan, Niken mengaku ingin mengambil proyek di film-film aksi lainnya selepas sukses memerankan karakter Gita di film “13 Bom Di Jakarta”. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan banyak keahlian karena latihan intens dan pendalaman karakter yang dilaluinya dalam film ini.

“Aku banyak belajar skill baru dari film ini. Jadi, aku malah nagih,” kata Niken.

Baca juga: Niken Anjani: Aku membiasakan syuting sebagai “me time”

Baca juga: Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono

Baca juga: Niken Anjani akui sulitnya jadi pengisi suara

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Artikel ini telah dimuat di www.antaranews.com dengan Judul “Niken Anjani main film aksi perdana di “13 Bom Di Jakarta”” pada 2023-12-22 06:43:46

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *