• April 20, 2024 7:09 am

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sragen Jawa Tengah

Densus 88 dikabarkan menggelar operasi penangkapan terduga teroris di Sragen dan Solo Raya, Jawa Tengah. Polres Sragen membenarkan operasi penangkapan ini.

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)


Jakarta, CNN Indonesia

Polres Sragen membenarkan ada penangkapan terduga teroris oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri di Desa Pilang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Kamis (12/12).

“Iya, ada,” kata Kasatreskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Menurut informasi sementara yang dia peroleh, penangkapan dilakukan pada Kamis pagi. Meski demikian, Wikan belum memperoleh info lebih lanjut terkait kabar penangkapan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk info selanjutnya kami belum mengetahui secara pasti,” tambahnya.

Mengenai apa saja barang bukti yang diamankan Densus 88, Wikan juga mengatakan sampai saat ini belum memperoleh informasi pasti. Menurut dia, saat ini masih dilakukan penggeledahan dan pengembangan.

“Informasi di lapangan masih dilakukan penggeledahan dan pengembangan,” ujar Wikan.

Sementara itu, informasi yang beredar dilakukan penangkapan terduga teroris di beberapa daerah lain di Solo Raya, Kamis, yakni di Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Boyolali.

(Antara/wis)

[Gambas:Video CNN]

Artikel ini telah dimuat di www.cnnindonesia.com dengan Judul “Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sragen Jawa Tengah” pada 2023-12-14 12:22:09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *