• August 19, 2022 6:29 pm

Kemarin, KPK periksa enam saksi hingga kontainer senjata

ByRedaksi PAKAR

Jul 25, 2022
Kemarin, KPK periksa enam saksi hingga kontainer senjata
Jakarta (ANTARA) – Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Minggu (24/7), mulai dari KPK periksa enam saksi dalami proses audit keuangan oleh BPK Sulsel hingga kontainer senjata di Pelabuhan Panjang untuk latihan Garuda Shield. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. KPK periksa enam saksi dalami proses audit keuangan oleh BPK Sulsel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa enam saksi untuk mendalami proses audit keuangan tahun 2020 oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Selengkapnya baca di sini

2. Kepala BNPT sebut Gowes Kebangsaan refleksikan semangat persatuan

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar mengatakan bahwa kegiatan Gowes Kebangsaan merefleksikan masyarakat yang mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan dengan bergerak maju melawan radikalisme dan terorisme.

Selengkapnya baca di sini

3. Menutup celah korupsi melalui survei penilaian integritas

KPK kembali menyelenggarakan survei penilaian integritas (SPI) pada 2022. Seperti tahun sebelumnya, SPI bakal mengukur tingkat dan risiko korupsi pada 98 kementerian/lembaga, 34 pemerintah provinsi, dan 508 pemerintah kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

4. Panglima TNI sebut senjata rakitan dipakai menembak istri Kopda M

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan bahwa penembakan istri Kopda M menggunakan senjata rakitan, dan kini pelakunya sudah ditangkap.

Selengkapnya baca di sini

5. Kontainer senjata di Pelabuhan Panjang untuk latihan Garuda Shield

Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung mengatakan bahwa penemuan satu kontainer berisikan senjata oleh Bea Cukai di Pelabuhan Panjang untuk kegiatan latihan bersama Garuda Shield di Pusat Pelatihan Tempur (Puslatpur).

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber: Antara News | Kemarin, KPK periksa enam saksi hingga kontainer senjata

Leave a Reply

Your email address will not be published.