• March 28, 2024 10:15 pm

Densus tangkap 11 terduga teroris di NTB dan Lampung

ByRedaksi PAKAR

Mar 8, 2022
Densus tangkap 11 terduga teroris di NTB dan Lampung

Densus 88 Antiteror Polri menangkap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung

Jakarta (ANTARA) – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali melakukan penegakan hukum terhadap terduga teroris di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lampung.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menyebutkan total ada 11 orang terduga teroris yang ditangkap, yakni enam orang di NTB dan lima orang di Lampung.

“Densus 88 Antiteror Polri menangkap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung,” kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Densus 88 Antiteror tangkap 370 tersangka teroris sepanjang 2021

Baca juga: Densus tangkap 2 teroris JAD di Kalsel

Ia juga mengatakan penangkapan terhadap enam terduga teroris di NTB dan lima terduga teroris di Lampung dilakukan pada Senin (7/3) kemarin.

Ramadhan belum merinci mengenai identitas para terduga teroris, lokasi tempat penangkapan, termasuk keterlibatan-nya dalam jaringan kelompok teroris di Indonesia. “Belum ada informasi (jaringan),” ucapnya.

Densus 88 Antiteror Polri juga melakukan operasi pencegahan dan penindakan terorisme pada Senin (14/2) dan menangkap empat terduga teroris kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di wilayah Jawa Tengah.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber: Antara News | Densus tangkap 11 terduga teroris di NTB dan Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *