• March 29, 2024 1:40 am

Deklarasi Ganjar Milenial Sumut Konvoi Pakai Bentor

MAHASISWA dan Milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Sumatra Utara (Sumut) menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, para mahasiswa dan milenial melakukan konvoi menggunakan ratusan becak motor (bentor).

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Sumut, Yusuf Elpa Sagala menjelaskan, konvoi bentor dilakukan guna menarik perhatian masyarakat Kota Medan.

“Jadi mereka cari tahu siapa sih sosok ini. Sehingga mereka mengetahui track record kepemimpinan beliau, bagaimana track record kepedulian beliau kepada masyarakat,” tutur Yusuf di halaman Istana Maimun, Medan Maimun, Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Yusuf menambahkan, Ayah Ganjar merupakan sosok pemimpin inspiratif yang patut dicontoh. Menurutnya, Ayah Ganjar cerdas dan merakyat selama memimpin Jawa Tengah.

Maka dari itu, kata Yusuf, pihaknya bakal membentuk koordinator di kabupaten dan kota se-Sumut untuk mensosialisikan Ayah Ganjar. Langkah itu juga dilakukan guna menangkal hoaks menjelang Pilpres 2024.

“Maka dari itu kita akan memperkenalkan dahulu sosok Ayah Ganjar ini, memperkenalkan kepemimpinan Ayah Ganjar ini sehingga masyarakat tidak mudah terpancing dan tidak mudah percaya dengan hoaks yang ada,” imbuhnya.

Baca Juga: 142 Korban Terorisme Terima Uang Kompensasi Rp23,9 Miliar

Yusuf berharap mahasiswa dan milenial di Sumut semakin bijak melihat kepemimpinan seseorang. Yusuf pun mengajak mahasiswa dan milenial  mendukung Ayah Ganjar menjadi Presiden RI 2024.

“Ayo kita bersama-sama mendukung Ayah Ganjar ini untuk menjadi presiden Republik Indonesia,” tuturnya.

Usai menggelar deklarasi, Ganjar Milenial Sumut berkunjung ke Istana Maimun. Mahasiswa dan milenial juga membagikan sembako untuk masyarakat prasejahtera secara door to door di Jalan Garu 2, SM Raja Vista, Hajosari I, Medan Amplas.

Ganjar Milenial Sumut mengakhiri kegiatan dengan membagikan paket sembako beserta nasi gurih ke pengendara bentor dan masyarakat sekitar Masjid Raya Kota Medan. (OL-13)


Sumber: Media Indonesia | Deklarasi Ganjar Milenial Sumut Konvoi Pakai Bentor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *