• April 21, 2024 8:53 pm

Kemarin, Penusukan TNI hingga polisi tangkap remaja hendak tawuran

ByRedaksi PAKAR

Jan 17, 2022
Kemarin, Penusukan TNI hingga polisi tangkap remaja hendak tawuran
Jakarta (ANTARA) – Berbagai informasi hukum dan keamanan yang menarik di DKI Jakarta dimonitor, direkam, kemudian disiarkan oleh tim Redaksi Metropolitan Kantor Berita ANTARA, Minggu (16/1) dan masih layak dibaca untuk mengisi waktu pada Senin ini.

Informasi hukum dan keamanan yang menarik untuk diulas kembali pada Senin mengenai pelaku penusukan terhadap anggota TNI AD yang diciduk aparat, gelaran balap jalanan untuk hilangkan balap liar, hingga remaja yang hendak tawuran diamankan petugas.

Baca juga: Hukum Jakarta kemarin, penangkapan penjual obat hingga bentrokan Ojol

Adapun rangkuman berbagai informasi hukum dan keamanan di Jakarta yang disiarkan ANTARA pada Minggu (16/1) adalah:

1. Pelaku penusukan terhadap anggota TNI AD diciduk Polsektro Penjaringan

Jakarta (ANTARA) – Tim gabungan Kepolisian Sektor Metro Penjaringan dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan anggota TNI berinisial S (23) meninggal dunia di Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu.

Kepala Polsek Metro Penjaringan Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya mengatakan satu anggota kelompok yang diduga menusuk korban dengan senjata tajam tersebut kini sedang diperiksa penyidik kepolisian.

Selengkapnya di sini.

2. Kapolri diyakini tetap tegas tindak polisi penerima suap

Jakarta (ANTARA) – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan meyakini Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan tetap tegas untuk menindak oknum pejabat Polri di Sumut jika terbukti terlibat suap perkara narkoba.

Kapolri selalu berkomitmen dan tidak akan pernah berubah untuk menindak tegas siapa saja oknum pejabatnya yang terbukti terkait suap perkara narkoba, kata Edi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Hukum Jakarta kemarin, indekos digerebek hingga penutupan klub malam

3. Resmi dibuka, 350 pembalap ramaikan “street race” di Ancol

Jakarta (ANTARA) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan gelaran balapan jalanan (street race) yang diikuti 350 pembalap motor jalanan atau joki yang digelar di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan antusiasme dari para peserta sangat tinggi, namun pihaknya masih membatasi gelaran balap motor jalanan perdana tersebut.

Selengkapnya di sini.

4. Polda Metro berharap balap jalanan resmi minimal kecelakaan balap liar

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya berharap penyelenggaraan balap motor jalanan resmi dapat meminimalkan kecelakaan yang cenderung tidak tercatat dalam ajang balap motor liar.

Ajang latihan bersama (latber) balap jalanan resmi dibuka oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Jalan Binaria, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu.

Selengkapnya di sini.

5. Polisi tangkap remaja hendak tawuran bawa senjata tajam di Pademangan

Jakarta (ANTARA) – Anggota patroli gabungan dari Kepolisian Sektor Pademangan bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kelurahan Pademangan menangkap sekelompok remaja yang hendak tawuran di bawah terowongan Jalan Budi Mulia, Pademangan Barat, Minggu.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Wibowo mengatakan salah seorang di antara delapan anggota kelompok tersebut berinisial MDM (13) ditahan di Markas Polsek Pademangan untuk pemeriksaan lebih lanjut karena membawa senjata tajam jenis celurit di sepeda motor.

Selengkapnya di sini.

Baca juga: Kemarin, kasus Jiwasraya hingga terduga teroris tiba di Jakarta

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber: Antara News | Kemarin, Penusukan TNI hingga polisi tangkap remaja hendak tawuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *