• July 16, 2024 4:51 am

Tragedi Berdarah di Kamar RedDoorz Bojonegoro, Korban Dirawat dan Pelaku Kabur

Tragedi Berdarah di Kamar RedDoorz Bojonegoro, Korban Dirawat dan Pelaku Kabur

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

Kamar RedDoorz yang jadi lokasi pembacokan di Bodjonegoro.(Dok. Metro TV)

TRAGEDI berdarah terjadi di kamar RedDoorz, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro. Seorang perempuan berusia 36 tahun asal Kabupaten Demak Jawa Tengah jadi korban pembacokan hingga terluka parah.

Kejadian pembacokan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (8/5/2024). Pelaku pembacokan diduga seorang perempuan berusia (36) asal Kabupaten Demak Jawa Tengah. Sementara korbannya seorang lelaki yang kini masih dalam perawatan medis. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Salah satu warga Karang Pacar, Joko Purnomo mengungkapkan, kejadian pembacokan diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang didapatkannya, pelaku yang membawa dua orang anak itu kabur ke arah barat hotel naik becak.

Baca juga : Densus 88 Tangkap Delapan Terduga Teroris di Tiga Lokasi

“Pelaku bawa anak lari ke barat hotel dengan mengendarai becak,” ungkap Joko.

Joko menjelaskan, pelaku diduga bukan warga sekitar dan merupakan tamu di hotel kelas melati itu. Setelah pelaku melarikan diri, korban juga keluar kamar dalam keadaan bersimbah darah dan meminta bantuan kepada warga.

Selanjutnya, warga sekitar hotel yang mengetahui peristiwa itu, korban langsung dibawa ke Puskesmas Kota Bojonegoro.

Baca juga : 55 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan Santri Kediri Digelar secara Tertutup

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah mengatakan, kasus penganiayaan tersebut kini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi.

“Informasi awal kami menerima laporan adanya tindak pidana penganiayaan, sekarang masih kami dalami,” terangnya.

Berdasarkan pantauan di TKP saat ini, petugas masih melakukan olah TKP dan masih memintai keterangan dari beberapa saksi dan pegawai hotel. Sementara itu, mobil milik terduga pelaku dan korban, Honda Brio dengan No. Pol H-1897-RN masih terparkir di tempat parkir Hotel.

(Z-9)

Artikel ini telah dimuat di mediaindonesia.com dengan Judul “Tragedi Berdarah di Kamar RedDoorz Bojonegoro, Korban Dirawat dan Pelaku Kabur” pada 2024-05-08 20:42:25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *