• April 20, 2024 7:41 am

DKI kemarin, pengamanan Natal hingga napiter ikrar setia kepada NKRI

DKI kemarin, pengamanan Natal hingga napiter ikrar setia kepada NKRI

RadicalismStudies.org | Pusat Kajian Radikalisme dan Deradikasilisasi (PAKAR)

Jakarta (ANTARA) –

Sejumlah peristiwa penting terjadi di wilayah DKI Jakarta mulai dari pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 hingga 21 narapidana terorisme (Napiter) mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Berikut rangkuman beritanya:

1. Polda Metro Jaya siapkan 4.041 personel amankan Natal dan tahun baru

 

Jakarta (ANTARA) – Polda Metro Jaya telah menyiapkan sebanyak 4.041 personel gabungan untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 mengantisipasi segala ancaman yang mungkin terjadi.

 

2. Dinkes DKI ingatkan pentingnya pakai masker saat berlibur


Jakarta (ANTARA) – Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mengingatkan kepada warga mengenai pentingnya memakai masker dan membersihkan tangan (hand sanitizer) terutama bagi kelompok rentan saat berlibur Natal dan Tahun Baru 2024.

3. KPU DKI gelar simulasi pemungutan suara Pemilu 2024


Jakarta (ANTARA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 perdana di Kantor KPU Jakarta Timur, Pulogadung, Senin.

 

 

4. DKI terapkan hari bebas kendaraan bermotor pada malam tahun baru


Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan kebijakan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) pada malam tahun baru (car free night) di kawasan Sudirman -Thamrin.

5. 21 napi terorisme ikrar setia kepada NKRI di Lapas Cipinang


Jakarta (ANTARA) – Sebanyak 21 narapidana terorisme (napiter) mengucapkan ikrar setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

​​​​​​​Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023

Artikel ini telah dimuat di www.antaranews.com dengan Judul “DKI kemarin, pengamanan Natal hingga napiter ikrar setia kepada NKRI” pada 2023-12-19 06:59:39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *